Senin, 09 Juni 2014

Belajar Property dari Cipto Junaedy

Andy Nur A - Belajar Property dari Cipto Junaedy, Nama Cipto Junaedy sudahlah sangat lekat bagi para pebisnis properti namun ada juga yang belum kenal dengan beliau, master properti yang sangat fenomenal dari indonesia. Yuk kita mengenal lebih dekat dengan beliau.

Cipto Junaedy lahir 26 Juni 1974 beliau adalah sosok lelaki yang sangat ramah, bersahaja dan peduli dengan sesama. Sebagian orang mengenal sosok Beliau sebagai Pakar harta yang memberikan bimbingan / motivasi melalui beberapa seminar dan juga buku - bukunya tentang bagaimana caranya untuk beli property tanpa utang atau bahkan boleh mendapatkan property tanpa uang. Beliau ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang yang ada di Indonesia, dan 500 ribuan lebih orang yang pernah mengikuti seminar gratis yang sering diadakan di berbagai kota didalam maupun luar negeri. Strategi Beli Property Tanpa uang dan Hutang yang diajarkan beliau dikenal sangat orisinil dan masuk akal yang mampu mematahkan strategi Robert T Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berpusat hutang, selain itu seminar dan buku-buku beliau juga sangat inspirasi dan sekaligus memberikan inspirasi bagi orang yang telah mengikuti seminarnya dan membaca buku - bukunya.

Beliau banyak sekali membuat berbagai macam strategi-strategi jitu, dan diketahui telah berbicara di lebih dari 500.000 orang. Cipto Junaedy lulus dalam Negeri dan mendapatkan 2 Predikat, yaitu Wisudawan dan Cumlaude, serta Mematahkan konsep yang sudah beredar luas di dalam negeri yaitu Strategi Dolf De Roos dan Kiyosaki yang mengajarkan strategi berbasis utang. Karena hal tersebutlah Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki patut menjadi bahan dasar untuk menjadi pemikiran Anda yang hobi menggunakan konsep kiyosaki berdasarkan hutang.

Karya tulisnya berhasil menjadi salah satu Buku National Best Seller, sungguh patut diancungi jempol karya anak dalam negeri ini. Berikut beberapa penampakan buku hasil karya beliau :

National Mega Best-Seller !! Sudah harus dicetak ulang hanya dalam waktu 1 minggu sejak terbit pertama kalinya Hingga saat ini, beliau telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu:
  1. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), 
  2. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
  3. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)

Penulis Gramedia Mega Bestseller ini juga meluncurkan eBook yang berisikan Strategi bagaimana “Beli properti tanpa utang“. Anda sudah mencari di berbagai macam toko buku dekat tempat tinggal Anda namun belum menemukannya? Atau Anda malas jalan keluar karena tidak punya waktu yang cukup? Jika Anda kesulitan mencari buku beliau di toko buku dan tidak punya banyak waktu untuk membelinya, maka Anda cukup membeli Cipto Junaedy Ebook saja. Tinggal bayar, download, lalu baca. Jika Anda ingin sukses dan merasakan dahsyatnya strategi beliau maka Anda dapat membeli eBook tersebut dengan mengikuti link ini: www.ciptojunaedyebook.com

Sudah banyak yang menjadi saksi hidup dari ilmu yang telah diberikan beliau, mereka telah sukses berkat panduan yang telah diajarkan oleh Cipto Junaedy. Benar-benar luar biasa bukan orang ini? Ya, itulah jawaban tepat yang pantas kita berikan kepada praktisi dan penulis gramedia mega bestseller ini. Bukan hanya dari buku dan eBook saja cara untuk mengetahui strategi apa yang beliau sembunyikan, namun beliau juga akan memberikannya melalui seminar! Ya, seminar. Beliau juga membuka seminar untuk Anda yang malas membaca ataupun yang sudah membaca buku dan eBooknya namun ingin mendengarkan pembahasan secara langsung dari beliau.

Informasi seputar Cipto Junaedy seminar dapat Anda lihat di website : www.ciptojunaedy.com

Untuk Anda yang ingin mengikuti seminar gratisnya dapat mendaftarkan diri melalui SMS. Caranya:
Ketik : Nama_Kota_Sesi
Kirim ke: 081-357-311-979

Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:
  1. Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  2. Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  3. Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  4. Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  5. Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  6. Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  7. Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property
  8. Harus "Urunan" Hanya Untuk Menjadi Developer
  9. Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  10. Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  11. Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  12. Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  13. JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
Berikut pesan beliau pada waktu seminar. Semua seminar tu bagus akan tetapi Seleksi dulu pembicara yang akan anda ikuti apakah lulus dengan pertanyaan ini :
  1. Apakah pembicara sudah pernah membeli/mencaplok property di Singapore tanpa utang ?
  2. Apakah pembicara membodohi mengatakan pulang seminar langsung dapat sertifikat rumah tanpa menyadari proses balik nama notaris saja perlu waktu?
  3. Berapa jumah strategi yg dimiliki, apakah mencapai 52 strategi?
  4. Berapa jumlah murid berhasil yg sudah dilahirkan, apakah dihadirkan secara live utk sharing ?
  5. Apakah pembicara sudah pernah berpengalaman mengunci resiko secara kompleks dan dalam di level Korporasi, grup perusahaan Public Listed, sebagai Group Finance Director?Apakah pembicara  sudah bisa membeli kondominium kelas dunia seperti St. Moritz? Dan bukan sekedar  punya property kelas kontrakan/kos-kosan saja atau cuma pemilik bubur yang mengontrak rumah tapi berlagak mengajar property. Awas orang buta menuntun orang buta!
  6. Apakah bukunya diterbitkan langsung oleh Gramedia dan benar menjadi national bestseller level Gramedia atau cuma peniru yang bukunya malah ditolak penerbitannya oleh gramedia?
  7. Apakah pembicara sudah pernah memberikan rumah-rumah gratis bagi yang membutuhkan? Kalau betul jago caplok, maka tidak takut beri rumah gratis.
  8. Apakah pembicara sudah pernah membeli apartment bergengsi hampir 1 tower?
  9. Apakah mengajar tulus atau hanya menjadikan anda sebagai broker/pembeli project property si pembicara? Apakah sudah membeli dan memiliki property dari 5 developer property terbaik dan terbesar di indonesia : Lippo Group, Sinar Mas Group, Pakuwon Group, Ciputra Group dan Agung Podomoro Group?
  10. Apakah pembicara adalah pelopor yang mengajarkan tanpa utang, atau cuma peniru saja, pernah ikut seminar Bp Cipto Junaedy lantas meniru tanpa kedalaman?

Beberapa Penghargaan yang diperoleh Bp. Cipto Junaedy:
  • Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia yakni Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang
  • Cipto Junaedy Man Of The Year 2011, Cipto Junaedy mendapatkan gelar Man Of The Year 2011 di Yogyakarta
  • Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis, Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan.
  • Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).
  • Cipto Junaedy adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller
  • Cipto Junaedy telah berbicara di lebih dari 800 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, 
  • Cipto Junaedy Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan
  • Cipto Junaedy adalah Putra Indonesia yang MEMATAHKAN KONSEP GLOBAL UTANG Robert Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang

Bagi anda yang ingin berkenalan lebih lanjut tentang Bapak Cipto Junaedy bisa mengikuti   Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy


Sekian apa yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih sudah membaca ulasan tentang bapak Cipto Junaedy, semoga bermanfaat, kritik dan saran kami nantikan.

0 komentar:

Posting Komentar